PENDIDIKAN ANAK

LENTERA HATI UNTUK ANAK ANAKKU..

Truntuk permata.permataku
Anak anakku sayang hidup itu adalah anugrah yang terindah dari Alloh subhanahu wataala.hidup adalah berjuang andai dalam hidup mu menemukan kerikil kerikil yang tajam kamu harus bisa mnyingkir kannya.ayoo jangan pantang menyerah dalam mencari ridho nya Alloh. Capailah mimpi mimpimu.succes itu bukan suatu keberuntungan.tapi succes itu berjuang berusaha tidak malas. Dan jangan lupaa trus berdoa.berzikir mengingat Alloh

Bukalah lidah anak-anak kalian pertama kali dengan kalimat Lailaha-illaallah. Dan saat mereka hendak meninggal dunia maka bacakanlah, Lailaha-illallah. Sesungguhnya barangsiapa awal dan akhir pembicaraannya Lailah-illallah, kemudian ia hidup selama seribu tahun, maka dosa apa pun, tidak akan ditanyakan kepadanya”. (H.R Ibnu Abbas)

Succes adalah kerja keras.semangat yang tidak malas dunia ini tidak akan indah kalo kita tidak dapat memperindah nya
Semoga.permataku semngat dalam mencari ilmu .agar hidup lebih berwarna dan bermakna.kasih ibu sepanjang masa .kasih ibu tiada batas.salam kangeen untuk semua.

Anak2ku sayang .bukan kesulitan yang kan membuat kita takut.tapi ketakutan yang akan membuat kita sulit
Kekuatan doalah yg mendorongkita mencapai keridhoan Alloh aja wajalla terus berdoa berdoa
Memohon ampunan robmu.jangan katakan pada Alloh aku punya masalah.tapi katakanlah pada masalah aku punya Alloh yang maha kuat yang maha bijak yang maha Agung.Allohu Akbar.

by nur sandra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *