PELATIHAN NASIONAL

Bagaimana menjadi seorang Model Professional, terutama untuk produk barang dan jasamu di media sosial?

Sebenarnya sangat Mudah, Asal Kamu Punya 11 Hal Ini

Bandung, 11 September 2020
“Apakah dunia model itu buat kamu?”

1. Model tidak harus cantik, yang penting unik dan kamu pun masih masuk kriteria, apalagi dengan banyaknya model beragam ukuran yang buktinya bisa bertahan serta memiliki karir terutama untuk produk Dan jasamu yang akan kamu iklankan di media sosial, ini Sebenarnya tips rahasia “selling our selves”…
2. Menjual kemampuan kita atau mempelihatkan kemampuan kita kehadapan publik sehingga publik akan tertarik dan mau memakai produk dan jasa kita. Cara inipun bisa disebut penghematan.
3. Penghematan karena bila membayar seorang model harganya akan dibebankan kepada biaya produksi atau biaya iklan. Lebih baik kita sang pemilik produk yang menjadi modelnya.

Sebelum kamu sibuk bercermin dan menilai kelayakan diri kamu menjadi seorang model atau sibuk membuat foto selfie untuk membuktikan kamu pun sama layaknya dengan para model, buktikanlah sebelas hal yang jadi senjata rahasia para model ini.

4. Wajah yang benar-benar unik, yang bakal membuat kamu menonjol dan hanya ada satu-satunya ya wajahmu sendiri yang Allah SWT berikan kepada kita.

Apa lagi yang bisa kamu tawarkan dalam dunia modelling?

5. Wajahmu saja tidak cukup tetapi kepercayaan diri yang membuatmu menjadi seorang yang mempunyai pola berfikir cerdas juga dapat memastikan karir yang panjang di dunia periklanan ini.
6. Karena bila seseorang sudah…memahami kelebihan dan kekurangan dari Allah SWT, meminimalisir kekurangannya juga memaksimalkan kelebihannya maka dia akan terbuka pemikirannya…
7. Sehingga menjadi seseorang yang berfikir cerdas.
8.Dapat membaca situasi dalam memasarkan produk dan jasa kita, berbagai hal yang sedang digemari masyarakat saat ini seperti misalnya masyarakat senang dengan model yang memakai masker, maka pakailah masker ketika kita sedang mempromosikan baju atau fashion kita yang cocok dengan corak dan warna maskernya.
9. Memanfaatkan peluang. Seperti Tyra Banks…seorang model kelas dunia…dan membuka berbagai sekolah kepribadian dan sekolah modelling, selain Tyra Banks.
10. Ada juga Carla Bruni yang sekarang jadi first lady negara Prancis. Carla memiliki talenta lain yang membuatnya bertahan, yaitu bernyanyi dan main musik…. Kedua bakatnya bisa membuat audience tidak bosan untuk menyimak produk-produk yang beliau iklankan atau beliau sampaikan kepada masyarakat.

 

Kalau kamu tidak memiliki attitude atau perilaku yang membuat mu gampang dikenang masyarakat maka jadi model hanya akan bersifat sementara saja.

 

11. Bila kamu merasa belum memenuhi syarat atau ingin berlatih lebih dalam hal dunia modelling ini…minimal untuk memasarkan produk dan jasamu, kamu disarankan oleh yayasan Dewi Rahma Sari – Education and Care – Model Management untuk mengikuti Pelatihan Foto Model Profesional Bersertifikat Nasional gratis yang diadakan Secara Nasional melalui metode daring selama pandemi virus Corona. Untuk pendaftaran cukup mengisi data di link berikut ini https://forms.gle/fzaBjVWEsK5SuTnXA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *