Ekonomi

Launching Rumah Produk Perwira Jabar di Buah batu Bandung

Launching Rumah Produk Perwira Jabar di Buah batu Bandung oleh
Hj. Rini Sujiyanti, SE., MM.

Rabu, 12 agustus 2020. Bush Batu – Bandung. journal pendidikan.com.
Ibu Ibu Pengurus DPD dan DPC PERWIRA Pengurus DPD dan DPC hadir pada hari Rabu, 12 Agustus 2020
Waktu 09.00 WIB sampai dengan selesai dalam acara, “Launching Rumah Produk Perwira
Tempat : Kantor DPD Perwira Jabar, Cluster Lemon 2 No. 22-24, Buah batu Square Transmart Buah batu Bandung, dengan acara gunting pita oleh
Ketua DPD PERWIRA
Hj. Rini Sujiyanti, SE., MM.


Seperti diketahui, Perwira dideklarasikan pada tanggal 17 Februari 2016 lalu. Saat ini di tingkat pusat, Perwira dipimpin DR Hj Elza Syarief SH. Sementara di Kabupaten Bandung Barat, Perwira dipimpin Lia Nurliasujani, S. Pd. . Sedikitnya saat ini Perwira telah memiliki kepengurusan di 34 Provinsi (DPD) di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, Perwira juga bkerjasama dengan berbagai negara supaya produk-produk unggulan tanah air bisa mendapatkan fasilitas yang mudah untuk eksport ke negara-negara tersebut.

Ketua DPD Perwira Jawa Barat, Hj Rini Sujiyanti SE MM mengatakan, sebagai organisasi yang baru lahir, Perwira saat ini sudah dikenal masyarakat, karena dorongan dari berbagai pihak sekarang Perwira sudah sejajar dengan organisasi-organisasi lain di Jawa Barat. “Jawa Barat adalah gudangnya potensi. Beliau mengharapkan Perwira dalat membangun perekonomian Jawa Barat, khususnya ,” ungkap beliau.

Menurut beliau, organisasinyanya mencetak perempuan wirausaha profesional yang menghasilkan produk-produk berkelas dan bermutu tinggi. “Kita sudah bertekad, bukan sekadar sebagai perkumpulan ibu-ibu sosialita, tapi perempuan wirausaha yang profesional menghasilkan produk bagus yang bisa dipasarkan di pasar lokal maupun internasional. Kami juga sudah bekerjasama dengan bank BRI pusat hingga kabupaten untuk pembiayaan modal Kredit Usaha Rakyat (KUR), juga sertifikasi halal dengan pemerintah.
Dengan bahagianya beliau menggunting pita sebagai tanda syukur dan dibukanya rumah produksi Perwira, dimana Diana adalah tempat beraktifitas, berdiskusi juga took bagi hasil2 produksi barang dan makanan organisasi Perwira wilayah Jawa Barat.


Daftar Hadir Acara Launching Rumah Produk Perwira, 12 Agustus 2020, jam. 09.00 WIB adalah:
1. Ibu Hj. Rini Sujiyanti
2. Ibu Hj. Neng Madinah
3. Ela Kholila
4. Ibu Hj. Liem
5. Ibu wiwin
6. Ibu Euis
7. Ibu Elin
8. Ibu Venni
9. Ibu Rina
10. Ibu Gina
11. Ibu Yanti Bule
12. Ibu Anni
13. Ibu Neng Diva
14. Ibu Mega
15. Ibu Rini Cahyani
16. Ibu Sri Tasik
17. Minceu
18. Uting
19 Ressy
20 Wawang
21 Tri sumanti
22 nurhayati
23 yanthi Rivanalia.
24. Dahyuyu.Y bekasi kota
25. Dedeh Bekasi kabupaten
26. Dewi Rahma Sari

“Alhamdulilah atuh neng Dewi sebagai wakil Perwira KBB dan juga wartawati…..mangga serat ucapan selamat atas dibukanya rumah prodak perwira ……mudah mudahan prodak perwira lebih dikenal dan sukses ….mangga bahasa nya telangkung eneng pasti bisa ….mengatas namakan …ucapan dari perwira Kbb,” demikian ucapan beliau dengan bahagia nya kepada kelancaran acara tersebut sebagai tanda syukur dan harapannya terhadap kesuksesan dan produk-produk organisasi perwira yang diucapkan beliau kepada Pemimpin Redaksi journal pendidikan.com

Lia Nur Lia Ketua Perwira KBB dengan nama lengkap Ibu Lia nurlia Sujani Spd. Tidak bisa menghadiri acara tersebut dikarenakan bentrok dengan acara keluarganya.

Demikian wartawati journalpendidikan.com melaporkan. (R. Dewi R.).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *