Ekonomi SOSIAL

Deklarasi BSW Cimahi di outbound wisata paku haji selesai dilaksanakan pada hari Minggu 9 Agustus 2020.

(Minggu, 9 Agustus 2020) Asalamualaikum..sampurasun…Sunda…wani… BSW.. rock n roll… Alhamdulillah.. acara deklarasi BSW Cimahi yang dilaksanakan di outbound wisata paku haji telah selesai dilaksanakan pada hari Minggu 9 Agustus 2020. adapun kegiatan ini dimaksudkan untuk mendeklarasikan berdirinya komunitas motor khusus nya di paguyuban sundawani DPD Cimahi Dan bsw sendiri adalah sayap dari paguyuban yg mewadahi anggota penghobi kegiatan otomotif dan sebagai bagian dari marketing paguyuban sundawani DPD Cimahi dalam kegiatan kegiatan yg dilaksanakan oleh paguyuban sundawani DPD Cimahi.selain itu BSW pun dapat di andalkan dalam kegiatan sosial bahkan sebagian dari anggotanya pun adalah pelaku seni dan budaya, selain itu sundawani dan BSW harus tetap menjaga kekompakan dan persaudaraan antar komunitas demi menjaga keharmonisan berorganisasi khusunya di kota Cimahi, semoga dengan adanya kegiatan deklarasi tersebut bisa lebih menjaga dan menjalin persaudaraan serta keharmonisan berorganisasi khusus nya dikota Cimahi…demikian paparan dan penjelasan diadakannya acara tersebut dari Kang Moch. Saripudin, sekretaris SUNDAWANI DPD kota Cimahi.

Dikesempatan tersebut, Bapak Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna, menyatakan kebahagiaan dan penghargaannya kepada acara Deklarasi BSW Cimahi ini dan mengatakan bahwa walaupun kota Cimahi wilayahnya kecil dan pendusuknya padat tetapi orang-orangnya kreatif dan berprestasi, terbukti dengan diadakannya acara ini. Dengan acara ini beliau mengharapkan warga Cimahi dapat semakin kreatif ada wadah untuk menyalurkan bakat terutama hobi berkendaraan motor, dan beliau tidak lupa mengingatkan untuk tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan, selalu memakai masker ketika sedang berkumpul.

Adapun Bapak Nurdin Hidayat selaku ketua Forum Ormas LSM Cimahi dalam sambutannya memberikan semangat persatuan sesama organisasi Cimahi, hal yang besar diperkecil dan hal yang kecil ditiadakan apabila dapat merusak kekompakan berbagai organisasi di Cimahi, diharapkan penyaluran bakat dan hobi hermotor bisa dilakukan dilokasi Brigif, Cimahi dan beliau menganjurkan lokasi Brigif Cimahi sebagai ajang lokasi untuk menunjukkan prestasi bagi para biker Cimahi juga para biker dari BSW.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *